Tuesday, February 21, 2012

Ruhut: Mestinya Anas Tahu ada Donatur dari Parpol dan Pengusaha

[imagetag]
Quote:



Jakarta Ketua Divisi Kominfo Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul yakin Anas Urbaningrum tahu siapa-siapa donator yang menyumbangnya dalam Kongres PD. Tak mungkin orang menyumbang dalam kongres tanpa pamrih politik.

"Mestinya Anas tahu, dia sebagai user dia mesti tahu uang masuk dari mana dan apa tujuannya," kata Ruhut kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012).

Ruhut pun berharap Dewan Kehormatan dan Komisi Pengawas PD segera bergerak. Menelusuri siapa saja penyumbang Anas dalam Kongres PD. Apalagi ada keterangan Nazaruddin soal permainan uang di Kongres PD.

"Saya rasa Komisi Pengawas dan Dewan Kehormatan perlu menelusuri itu. Karena partai jadi malu gara-gara ini dibuka ke publik," tegasnya.

Tim sukses Anas Urbaningrum menuju kursi Ketua Umum PD ternyata bergerak sendiri. Tapi benarkah Anas sama sekali tak tahu ada sumbangan masuk dari kader parpol dan pengusaha besar untuk mendukung kemenangannya?

"Apa yang tim sukes lakukan ini, Anas sebagai pengantin tidak tahu. Jadi Anas tidak tahu apa yang kita lakukan," kata koordinator tim sukses Anas, Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP PD, Umar Arsal, kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012).

Umar menuturkan, pengumpulan dana sepenuhnya dilakukan oleh tim sukses. Termasuk konsolidasi internal pendukung Anas di sejumlah titik di Bandung, pada kongres PD tahun 2010 lalu.

"Dia waktu itu hanya menyakinkan pendukung saja. Yang teknis semua kita yang urus. Untuk ketemu dengan DPC pun Anas tidak pernah urus sendiri selama Kongres," kata Umar.




sumber

konya 18 Feb, 2012

Mr. X 18 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/ruhut-mestinya-anas-tahu-ada-donatur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment